Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antony Kembali ke Inggris, Hadapi Proses Investigasi Kasus Kekerasan Seksual

Manchester - Drama hukum melingkupi winger Manchester United, Antony, yang memutuskan kembali ke Inggris pekan ini. Keputusan tersebut menjadi sorotan utama dalam perjalanan kontroversial yang tengah dialaminya. 

Antony, yang tengah menjalani masa absen dari lapangan hijau untuk menyelesaikan kasus kekerasan seksual yang diahadapkan oleh tiga mantan kekasihnya, yakni Gabriella Cavallin, Rayssa de Freitas, dan Ingrid Lana. Kasus yang melibatkan nama besar ini telah mengguncang dunia sepak bola.

Antony (kanan) siap kembali ke Inggris untuk menjalani investigasi kasus kekerasan kepada mantan pacar (REUTERS/DAVID KLEIN)


Klub raksasa Inggris, Manchester United, memberikan Antony waktu tanpa batas untuk dapat fokus sepenuhnya pada perjuangan hukumnya di luar lapangan. Keputusan ini memungkinkan Antony untuk pulang ke Sao Paulo dan menemui keluarganya.

Hinggasaat ini, Antony dengan tegas membantah tuduhan yang diahadapi oleh ketiga mantan pacarnya tersebut. Baginya, ini adalah ujian berat yang harus dihadapinya dan dia berusaha keras membuktikan dirinya tidak bersalah.

Dalam laporan yang dikutip dari ESPN, Antony telah menegaskan kesiapannya untuk menjalani proses penyelidikan bersama Kepolisian Greater Manchester (GMP). Interogasi ini merupakan bagian integral dari proses penyelidikan yang tengah berlangsung.

Antony bahkan bersedia meminjamkan telepon seluler pribadinya kepada pihak kepolisian sebagai bukti bahwa dirinya tidak terlibat dalam tuduhan tersebut. Sang pemain sepertinya berharap agar kasus ini segera dapat diselesaikan sehingga dia dapat kembali bermain untuk Setan Merah.

Winger berusia 23 tahun ini masih memiliki tekad kuat untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang bisa diandalkan oleh Manchester United, terutama setelah musim pertama yang tidak begitu gemilang. Antony terakhir kali bermain dalam pertandingan di mana Manchester United mengalami kekalahan telak 1-3 dari Arsenal pada tanggal 3 September lalu.

Sementara banyak pihak menantikan perkembangan kasus ini dengan seksama, Antony tetap fokus pada upayanya untuk membersihkan namanya dan kembali beraksi di lapangan sepak bola. Baginya, Setan Merah dan para penggemarnya adalah prioritas utama, dan dia berharap dapat segera kembali berkontribusi dalam perjalanan timnya menuju sukses.

Posting Komentar untuk "Antony Kembali ke Inggris, Hadapi Proses Investigasi Kasus Kekerasan Seksual"