Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Dandim 0204/DS

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi, Drs. Syarmadani, M.Si., turut meramaikan acara penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Dandim 0204/DS tahun 2023, yang berlangsung Sabtu sore (30/9/2023) di GOR Bulu Tangkis King Sports, Kelurahan Karya Jaya.

 

Acara penutupan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Dandim 0204/DS, Letkol. Czi. Yoga Febrianto, S.H., M.Si., yang juga menjadi tuan rumah acara tersebut. Dalam sambutannya, Dandim Yoga Febrianto mengungkapkan bahwa kejuaraan bulu tangkis ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-78 TNI Kodim 0204/Deli Serdang.

Selama beberapa hari, kejuaraan ini telah menyajikan berbagai pertandingan menarik dalam berbagai kategori, mulai dari tunggal usia dini hingga tunggal taruna, baik putra maupun putri. Selain itu, rangkaian acara ini juga mencakup kegiatan sosial dan olahraga lainnya seperti motor trail adventure dan sepakbola U-15.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0204/DS menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan kejuaraan ini, termasuk panitia, sponsor, Pemerintah Kota Tebing Tinggi, dan para peserta yang telah meramaikan kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan harapannya agar kejuaraan ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang mampu mengharumkan nama Sumatera Utara, khususnya Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu, Kadisporapar Syahdama Yanto, AP., menyatakan harapannya bahwa kejuaraan ini tidak hanya meningkatkan prestasi atlet, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara insan olahraga di Kota Tebing Tinggi. Kadisporapar juga mendukung agar kejuaraan ini dapat menjadi agenda tahunan yang tetap dilaksanakan.

Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Dandim 0204/DS ini telah berlangsung sejak 27 September lalu dan memperebutkan berbagai kategori prestisius. Acara penutupan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Wakil Ketua PA Tebing Tinggi Rahmi Mailiza Annur, S.H.I., dan Kapolsek Rambutan AKP. Rustam Effendi. Selain itu, turut hadir perwakilan dari Danyon B Sat Brimob Poldasu, serta pebulu tangkis ternama, Agrippina Prima Rahmanto Pamungkas, yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon.

Acara penutupan ini merupakan momen yang berkesan dalam dunia olahraga Tebing Tinggi, menandai kesuksesan Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Dandim 0204/DS tahun 2023 yang telah menghibur dan memotivasi para pecinta bulu tangkis di kota ini.

Posting Komentar untuk "Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Dandim 0204/DS"