Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kim Sae Ron, Mantan Aktris yang Kini Mengajar Akting

 

Aktris Kim Sae Ron telah mengambil keputusan untuk berhenti dari dunia hiburan setelah terlibat dalam kasus DUI (driving under the influence).


Untuk mencari nafkah, Kim Sae Ron kini telah memilih profesi yang berbeda, meskipun tetap berhubungan dengan dunia hiburan.


Menurut laporan dari Newsen pada Jumat (22/03), seorang direktur casting mengungkap bahwa Kim Sae Ron kini memberikan pelajaran akting privat kepada aktor pendatang baru dan calon aktor di sekitar wilayah tempat tinggalnya.


"Kim Sae Ron memberikan pelajaran akting privat kepada aktor pendatang baru dan calon aktor di dekat rumahnya," ujarnya.


Ia telah membimbing 4 hingga 5 aktor pendukung dan calon aktor dengan membuat obrolan grup untuk menjadwalkan pelajaran.


Sejak awal tahun ini, Kim Sae Ron kehilangan pekerjaannya dan perwakilan dari biro iklan yang membantunya. Namun, ia tidak menyerah dan memilih untuk merenung atas kesalahan masa lalunya sambil mencoba memulai kembali karier aktingnya.


Walaupun belum diketahui kapan Kim Sae Ron akan mendapat kesempatan untuk kembali berakting, langkah ini menunjukkan tekadnya untuk memperbaiki kesalahannya.


Sebelumnya, Kim Sae Ron didakwa karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan pada Mei 2022, saat ia diketahui mengemudi dalam keadaan mabuk di dekat Persimpangan Hakdong di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul, dan menabrak pagar pembatas serta pepohonan.


Meskipun awalnya menolak pengukuran kadar alkohol dalam darah oleh polisi, hasil tes di rumah sakit menunjukkan kadar alkohol dalam darahnya mencapai 0,2 persen, yang menyebabkan pencabutan izin mengemudinya.


Hakim dari Divisi Kriminal 4 Pengadilan Distrik Pusat Seoul menjatuhkan hukuman denda sebesar 20 Juta Won kepada Kim Sae Ron pada bulan April lalu.

Posting Komentar untuk "Kim Sae Ron, Mantan Aktris yang Kini Mengajar Akting"