Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Hitam yang Mulai Gue Tinggalkan

Ciee... Ketemuan lagi sama gue di #RabuKece. Hehe... Gak tau kenapa belakang ini gue ngerasa hari-hari begitu cepat berlalu, ibarat kayak lagi dikejer anjing rabies lah. Pasti lari lo bisa ngebut banget kan? :D Analisis gue sih mungkin ada orang jahat di luar sana yang lagi ngendaliin waktu kayak yang sering gue tonton di film. Pake cakra apaan ya orang itu, kok hebat banget bisa ngendaliin

Posting Komentar untuk "Warna Hitam yang Mulai Gue Tinggalkan"