Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jude Bellingham Berkilau di Real Madrid: Wayne Rooney Dukung Muda Berbakat Ini Raih Ballon d'Or

Real Madrid menjadi saksi gemilangnya penampilan Jude Bellingham, dengan legenda sepakbola Inggris Wayne Rooney memberikan dukungan penuh agar Bellingham menjadi pemenang Ballon d'Or selanjutnya.

Bellingham, yang direkrut oleh Madrid dari Borussia Dortmund dengan kesepakatan mencapai 134 juta euro musim panas lalu, telah mencuri perhatian dengan kontribusi luar biasa. Dalam 17 penampilan untuk Los Blancos, ia mencatatkan 15 gol dan empat assist, menjadikannya pemain tersubur di klub sekaligus memimpin daftar Pichichi LaLiga dengan 11 gol.


Kepemimpinan Real Madrid di Liga Spanyol, dengan keunggulan empat poin dari Barcelona dan tujuh poin dari Atletico Madrid, menambah bobot prestasi Bellingham. Klub juga memastikan diri lolos ke babak knockout Liga Champions dengan 100 persen kemenangan dalam lima pertandingan.

Rooney, mantan striker top Manchester United, yakin bahwa Bellingham memiliki potensi besar untuk meraih Ballon d'Or selanjutnya. "Jika dia terus melakukan apa yang sedang dia lakukan sekarang, maka kenapa tidak?" ucap Rooney kepada Sky Sports.

Menyoroti langkah berani Bellingham bermain di luar negeri, Rooney menyatakan kegembiraannya dan berharap Bellingham dapat melanjutkan performa cemerlangnya, terutama dalam Piala Eropa, untuk membawa kesuksesan bagi tim nasional Inggris.

Posting Komentar untuk "Jude Bellingham Berkilau di Real Madrid: Wayne Rooney Dukung Muda Berbakat Ini Raih Ballon d'Or"