7 Cara Mendapatkan Uang dengan Bitcoin di Tahun 2023

Ada banyak artikel di internet tentang cara menghasilkan uang dengan Bitcoin. Namun, tidak peduli teknik mana yang Anda pilih, itu pasti akan menghabiskan waktu, pengetahuan, atau daya komputer Anda. Menghasilkan uang menggunakan Bitcoin bukanlah opsi yang paling sulit, tetapi juga bukan yang paling mudah. Setelah membaca artikel ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang perdagangan Bitcoin.



Coinbase

Saat ini, Coinbase Earn memberikan peluang terbaik untuk mendapatkan cryptocurrency gratis. Mendapatkan cryptocurrency semudah menyelesaikan tes dan menonton film. Penawaran baru yang muncul di platform tidak boleh diabaikan. Ini adalah pendekatan paling baik untuk mendapatkan cryptocurrency yang kemudian dapat Anda jual jika diinginkan.

Lending Bitcoin

Pemberian pinjaman Bitcoin memiliki risiko yang lebih besar tetapi juga potensi keuntungan yang lebih besar. Biasanya, peminjaman Bitcoin dilakukan melalui platform pihak ketiga seperti Blockfi dan Nexo. Prosedurnya cukup sederhana.

Anda dapat meminjamkannya kepada orang lain dengan tingkat bunga tetap jika Anda memiliki Bitcoin. Karena ini adalah lingkungan yang tidak diatur, suku bunga bisa sangat tinggi, memberi Anda peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

Di sisi lain, lingkungan yang tidak terkendali membuat Anda lebih terancam. Jika peminjam berhenti melakukan pembayaran, Anda mungkin tidak dapat melakukan apa pun untuk menegakkan klaim Anda untuk diganti.

Karena ketidakpastian peminjaman Bitcoin, pasar ini semakin didominasi oleh pemain besar yang memiliki Bitcoin dalam jumlah besar. Jika Anda membuat langkah yang tepat, peminjaman Bitcoin memiliki banyak potensi.



Micro Earnings

Penghasilan Mikro adalah cara paling lambat namun salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan Bitcoin.

Situs web ini akan membayar Anda dalam Bitcoin jika Anda melakukan tugas-tugas kecil. Namun, Anda tidak akan mendapatkan banyak Bitcoin dari transaksi semacam itu.

Situs Web Berbayar untuk Klik

Situs web ini akan memberi hadiah Bitcoin kepada siapa saja yang menonton iklan dan mengunjungi situs web yang disarankan. Ads4BTC mungkin yang paling terkenal.

Panjang iklan yang dipilih untuk dilihat menentukan jumlah uang yang dibayarkan kepada pengguna (iklan 5, 10, atau 20 detik)

Bitcoin Faucets

Keran Bitcoin adalah cara lain untuk mendapatkan Bitcoin. Ini adalah situs web yang memberi Anda kompensasi untuk melihat iklan atau menyelesaikan survei.

Situs web ini menyumbang lebih dari setengah dari semua lalu lintas ke situs web Bitcoin. Keran memungkinkan penggunanya untuk berbagi Bitcoin yang diberikan kepada pengguna baru yang telah mereka bawa.

Akibatnya, rotator keran Bitcoin telah bermunculan. Pengguna menggunakannya untuk menghasilkan pendapatan dengan memutar tautan untuk setiap keran yang telah Anda kunjungi. Keran, seperti situs web PTC, bukanlah metode terbaik untuk menghasilkan uang.



Micro Jobs

Situs web, seperti Coinworker, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan sejumlah kecil Bitcoin dengan melakukan aktivitas dasar. Ini memiliki sedikit lebih banyak kemungkinan untuk menghasilkan lebih banyak uang daripada melalui faucet.

Kesimpulan

Artikel ini hanya menggores permukaan dari berbagai cara menghasilkan uang di sektor kripto. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, untuk mendapatkan keuntungan dari sektor kripto, Anda harus menerima kenyataan bahwa Anda harus menyumbangkan sesuatu, apakah itu keahlian, waktu, atau keduanya.

Satu hal yang pasti: karena meningkatnya kebutuhan akan penggemar Bitcoin, spesialis, dan layanan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memasuki dunia Bitcoin.

Tabel Profit

MetodePotensi ProfitRisiko
Coinbase EarnSedangRendah
Peminjaman BitcoinTinggiSedang
Penghasilan MikroRendahRendah
Situs Web Berbayar untuk KlikRendahRendah
Keran BitcoinSangat RendahRendah
Pekerjaan MikroSedangSedang

Perlu diingat bahwa profitabilitas dari setiap metode di atas akan bervariasi tergantung pada berbagai faktor, seperti kondisi pasar, jumlah waktu dan usaha yang Anda investasikan, dan tingkat keahlian Anda.

Posting Komentar untuk "7 Cara Mendapatkan Uang dengan Bitcoin di Tahun 2023"