Manchester United Tertinggal 1-3 oleh Brighton & Hove Albion di Old Trafford

Manchester United mengalami malam yang mengerikan di Old Trafford saat mereka dipermalukan oleh Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 1-3 dalam pertandingan pekan keenam Liga Inggris. The Seagulls unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi gemilang Danny Welbeck, Pascal Gross, dan Joao Pedro, sementara satu-satunya gol balasan Setan Merah dicetak oleh pemain pengganti, Hannibal Mejbri.



Kekalahan ini membuat Manchester United sudah dua kali kalah beruntun, setelah sebelumnya mereka tersungkur di kandang Arsenal sebelum jeda internasional. Ini adalah kekalahan ketiga Manchester United hanya dalam lima pertandingan pertama Liga Inggris musim ini.

Akibat hasil ini, Manchester United melorot ke peringkat 12 klasemen dengan hanya mengumpulkan enam poin dari lima pertandingan. Di sisi lain, Brighton & Hove Albion melonjak ke peringkat ketiga dengan koleksi 12 poin.

Beberapa poin penting dari pertandingan ini adalah Brighton tampil lebih solid dan agresif sejak awal laga, sedangkan Manchester United tampil buruk dan kesulitan mengimbangi permainan Brighton. Hannibal Mejbri menjadi satu-satunya pemain Manchester United yang tampil apik, meskipun tidak cukup untuk mengubah nasib timnya.

Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi Manchester United dan membuat mereka berada di posisi yang sulit dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Kini, Manchester United harus segera merenung dan berbenah untuk memperbaiki performa mereka agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED: Onana, Lindelof, Lisandro Martinez (Wan-Bissaka 85'), Reguilon (Garnacho 85'), Diogo Dalot, Eriksen, Casemiro (Mejbri 64'), Bruno Fernandes, McTominay (Pellistri 85'), Rashford, Hojlund (Martial 64')

BRIGHTON & HOVE ALBION: Steele, Veltman, Dunk, Lamptey, Van Hecke, Lallana (Ansu Fati 64'), Gross, Dahoud, Mitoma, Welbeck (Joao Pedro 64'), Adingra (Ferguson 85')

Posting Komentar untuk " Manchester United Tertinggal 1-3 oleh Brighton & Hove Albion di Old Trafford"